4 Kemudahan Mendaftar Jadi Driver Grab Menggunakan KUDO

Description: Mau mendaftar jadi pengemudi Grab? Tak perlu susah-susah lagi mencari alamat Grab Indonesia KUDO lagi. Cukup gunakan aplikasi saja!

Dewasa ini, ojek online banyak dijadikan pekerjaan yang menjanjikan. Banyak yang mau menjadi pengemudi online karena penghasilannya yang lumayan. Anda pun tak perlu repot lagi mencari alamat Grab Indonesia KUDO untuk mendaftar sebagai driver. Cukup menggunakan aplikasi KUDO saja, proses pendaftaran akan jauh lebih mudah.

Ojek online sering dijadikan solusi untuk yang membutuhkan pekerjaan atau menginginkan tambahan. Untungnya, saat ini Grab membuka banyak alamat pendaftaran untuk mempermudah Anda. Untuk lebih mempermudah, tersedia juga cara mendaftar secara online melalui aplikasi KUDO. Tapi, sebelum itu, Anda harus memenuhi syarat-syaratnya dulu, ya.

Persyaratan untuk Jadi Driver Grab

Persyaratan yang harus Anda penuhi ketika hendak melamar sebagai pengemudi Grab adalah berumur tidak lebih dari 55 tahun, fotocopi KTP dan SIM, memiliki kendaraan yang dalam kondisi prima serta surat-surat yang lengkap. Selain itu membawa surat keterangan sehat dari rumah sakit, paham rute perjalanan serta membayar biaya topup saldo sebesar Rp100.000,-

Semua syarat-syarat itu bisa langsung diserahkan ke kantor Grab terdekat atau mendaftar secara online melalui situs website resmi Grab. Bisa juga menggunakan aplikasi KUDO yang kini sudah menjangkau Grab. Jika Anda memilih mendaftar menggunakan KUDO, berikut kemudahan yang bisa Anda dapatkan.

  1. Informasi yang Mudah Didapat

Jika Anda memutuskan bergabung dengan Grab dan menggunakan aplikasi KUDO sebagai tempat mendaftarnya, Anda akan mendapatkan kemudahan berupa informasi apa saja yang berkaitan dengan Grab. Mulai dari persyaratan utama seperti kesehatan, usia, kendaraan dan lainnya.

Jika semua persyaratan sudah disediakan dan formulir pendaftaran sudah diisi, Anda tinggal mengantar berkas yang diperlukan ke alamat kantor terdekat. Setelah itu, Anda hanya akan tinggal menunggu apakah lolos proses administrasi atau tidak.

  1. Cukup Menunggu Hasil Tes Administrasi Via SMS

Jika sudah menyerahkan semua berkas persyaratan, Anda tinggal menunggu proses seleksi. Untuk yang mendaftar secara online menggunakan situs resmi atau KUDO, hasil tes seleksi akan diberitahukan via SMS dan tempat tes selanjutnya akan diberitahukan bersamaan. Jadi, Anda tak perlu bolak-balik ke kantor Grab hanya untuk melihat pengumuman hasil seleksi.

  1. Konfirmasi Kelulusan

Selain memberitahukan hasil tes seleksi, hasil tes pelatihan safety riding yang biasanya dilakukan setelah proses administrasi juga diberitahukan langsung lewat aplikasi ini. Anda akan menerima informasi terkait pendaftaran Anda. Jika lolos, maka Anda akan dikirimi pemberitahuan yang menyatakan anda lulus.

Setelah itu barulah calon pengemudi Grab akan diberikan user ID dan Password. Apabila dua hal tersebut sudah Anda dapatkan, berarti Anda sudah resmi menjadi driver Grab. Anda bisa langsung menerima orderan.

  1. Bonus dan Komisi

Jika Anda mendaftar menggunakan aplikasi KUDO, Anda akan mendapat kelebihan lain selain kemudahan informasi. Sistem yang digunakan KUDO memiliki banyak keuntungan seperti komisi, bonus dan beberapa yang lain.

Jika Anda juga bergabung sebagai agen KUDO dan mengajak banyak orang menjadi driver Grab, maka Anda akan mendapat bonus dan juga komisi yang cukup banyak dan tentu saja menarik dari Grab. Menarik, kan?  

Nah, bagaimana? Tertarik menggunakan jasa aplikasi KUDO sebagai jalan untuk mendaftar pengemudi Grab? Anda jadi tak perlu repot mencari alamat Grab Indonesia KUDO. Cukup membuka aplikasinya saja semua akan Anda dapatkan. Jauh lebih mudah, kan? KUDO juga bisa menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda, lho!

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *